Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

Featured Slider Styles

Display Grid Slider

Grid Slider Styles

Display Trending Posts

Display Author Bio

Display Instagram Footer

Dark or Light Style

Diberdayakan oleh Blogger.

Blueberry dan Anggur Merah Dapat Meningkatkan Imunitas


Blueberry dan Anggur Merah Dapat Meningkatkan Imunitas

Blueberry dan Anggur Merah Dapat Meningkatkan Imunitas. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa bahan kimia dalam anggur merah dan blueberry dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Para peneliti dari Oregon State University mempelajari dampak dari 446 bahan kimia yang berbeda pada sistem kekebalan tubuh manusia. Temuan yang dipublikasikan dalam Journal of Molecular Nutrition and Food Research menunjukkan dua senyawa, resveratrol yang ditemukan dalam anggur merah dan pterostilbene yang ditemukan dalam blueberry, ketika dikombinasikan dengan vitamin D, dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengusir penyakit.

Resveratrol telah menjadi subyek dari puluhan penelitian untuk berbagai kemungkinan manfaat, mulai dari meningkatkan kesehatan kardiovaskular hingga kanker dan mengurangi peradangan.

Baca juga : Manfaat Blueberry Meningkatkan Memori

"Dari studi tentang ratusan senyawa, hanya dua dari bahan-bahan ini yang menonjol," kata kepala penyelidik Adrian Gombart. "Sinergi mereka dengan vitamin D. .. penting dan menarik. Ini adalah interaksi yang menarik. "

Senyawa ini, yang disebut stilbenoids, bekerja secara sinergis dengan vitamin D dan memiliki efek yang signifikan dalam meningkatkan paparan paparan antimikroba peptida manusia cathelicidin, atau gen CAMP, yang terlibat dalam fungsi kekebalan, para peneliti menjelaskan.

Namun, para ilmuwan telah menyatakan bahwa penelitian dilakukan menggunakan kultur sel laboratorium dan penelitian lebih lanjut diperlukan sebelum mereka menyarankan rekomendasi pemberian makan.

Baca juga : 9 Jenis Makanan untuk Mengusir Stres

Dalam studi sebelumnya tahun ini, blueberry juga ditemukan meningkatkan kekuatan otak karena mengandung banyak senyawa yang disebut polifenol, yang menurut para peneliti dapat membantu otak untuk menjalankan fungsi penting "manajemen tubuh".

Para ilmuwan dari Pusat Penelitian Gizi Manusia tentang Penuaan di Tufts University dan Maryland University of Baltimore County mempelajari efek dari beberapa jenis berry pada otak tikus, terutama efek dari akumulasi pembersihan racun dari otak.
QuickEdit
Sunrise
0 Comments
Share This Post :

You Might Also Like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[name=estouemagrecendosim] [img=https://2.bp.blogspot.com/-uKtJFx9nblY/Wn1_yy3oPdI/AAAAAAAACGo/HtGybGCC4_Q5GQm4GJjgA_C8OI8wJfyhgCPcBGAYYCw/s1600/1-MarieFrance-Makanan-Makanan-Segar-Untuk-Hidup-Sehat-Anda-2.jpg] [description=The team after that incident and the two drivers were warned that they risked their future at the team if they damaged each other's cars out on track. For me to win here at a race where I loved watching Ayrton drive] (facebook=Facebook Profile Url) (twitter=Twitter Profile Url) (instagram=Instagram Profile Url) (bloglovin=Blogvin Profile Url) (pinterest=Pinterest Profile Url) (tumblr=Tumblr Profile Url)